Pada lomba matematika ditentukan untuk jawaban yang benar mendapatkan 2 skor, jawaban salah mendapat 1 skor, sedangkan bila tidak menjawab mendapat skor 0.
dri 75 soal yang diberikan, seorang anak menjawab 50 soal dngn benar dan 10 soal tidak dijawab. skor yg diperoleh anak tersebut adalah...



untuk modal berjualan, bu fitri meminjam uang dikoperasi sebesar 5.000.000 dengan bunga 1% per bulan. angsuran tiap bulan uang harus dibayar bu fitri jika meminjam selama 10 tahun adalah....



rumus suku ke-n barisan bilangan adalah Un = 2n (n-1). hasil dari U9 - U7 adalah....

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-13T04:58:57+07:00
50 x 2= 100 skor 10 x 0= 0 75-60=15 15 x 1= 15 total 115 skor 5.000.000 x 1/100 x 120 bulan= 6.000.000 U9= 2.9(9-1) U9= 18. 8 U9= 148 U7= 2.7(7-1) U7= 14.6 U7= 84 U9-U7= 148-84 = 64
120 bulan? bukannya hanya 10 bulan bukan 1 tahun? :D
oh iya itu bukan 10 tahun tpi 10 bulan... sorry
iya gppa:) kalo 10 bulan brrti dikali 10 bulan aj, jadinya : 5.000.000 x 1/100 x 10 bln= 500.000 ditambah sama pinjamannya, jadi 5.500.000
oke makasih banyak
2014-02-13T05:04:33+07:00
1. benar = 2 salah = 1 tak jwb = 0        total soal = 75
Jawab:
skor benar = 50 x 2 = 100
skor tak jwb = 10 x 0 = 0
jml soal salah = 75 - (50+10) = 15
skor salah = 15 x 1 = 15
TOTAL SKOR = 100 + 0 + 15 = 115

3. Un = 2n (n-1)                                U7 = 2.7 (7-1)                  U9 - U7 = 144 - 84
    U9  = 2.9 (9-1)                                   = 14 (6)                                  = 60
          = 18 (8)                                      = 84
          = 144

masih butuh jawaban angsuran ngga?
kalo butuh, komen ya
hehe
angsuran/bln = 550.000
jd untuk angsuran selama 10 bln = 5.500.000
kalo butuh caranya, komen aja :P
iya tolong.. aku butuh banget hehe
angsuran / bln = 5.000.000 x bunga 10 bln
angsuran / bln = 5.000.000 x 1,(bunga 10 bln) : (lama angsuran)
= 5.000.000 x 1,10 : 10
= 550.000
total angsuran dlm 10 bln = 550.000 x 10 = 5.500.000
oke terima kasih banyak...