kalau di bumi manusia dapat hidup dan tinggal di bumi kalau di bulan manusia tidak dapat hidup karena di bulan tidak sama dengan di bumi kalau di bumi terdapat air dan udara sehingga manusia dapat hidup sedangkan di bulan tidak ada air dan udara maka di antara planet-planet ,planet yang dapat ditinggali manusia adalah planet bumi karena bumi terdapat air dan udara tidak dengan di planet yang lain

Jawabanmu

2014-08-21T01:41:28+07:00
Matahari terbitnya siang hari kalau bulan munculnya malam hari
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T06:05:42+07:00
Bulan mempunyai cahaya yang dipantul kan oleh matahari kalau bumi tidak mempunyai cahaya
1 5 1