Jawabanmu

2014-08-21T01:03:11+07:00
Tumbuhan, daging, segala, buah - buahan 
kmungkinan ..jawaban anda kurang tepap ..hewani ..tu kyanya ..bahan daru ..hasil hewan berupa telut susu daging dan ikan ..aku pingin ..tau ..keteranganya bahan trsebut ..tolong aku lgi butuh nic
trims
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T01:11:22+07:00
Susu,ikan ,daging,telur dan produk-produk olahan dr bahan pangan  di atas, misal produk susu seperti krim, keju, susu bubuk, dsb. 
ok tanks ..for you ...
sama sama . senang kalo bisa bantu hehe :)
hehe by the way ..nak mana and scull ..di p