Jawabanmu

2014-08-21T00:28:42+07:00
1. 5-2=3 bentuk (a-b)(a+b) itu hasilnya a^2-b^2
2.12- 11akar10 -10 = 2-11akar10
3. akar(8/2) = akar4 =2
4. akar 3
5. 1/2
6. (4-3)/3 = 1/3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T00:30:22+07:00
1) 5 - 2 = 3

2) 12 - 12 \sqrt{10} +  \sqrt{10} - 10 = 2 - 11 \sqrt{10}

3)  \sqrt{ \frac{8}{2} } =  \sqrt{4} = 2

4)  \sqrt{ \frac{39}{13} } =  \sqrt{3}

5) 2 \sqrt{3}  \frac{1}{4 \sqrt{3} } =  \frac{1}{2}

6) (4 - 3)/3 =  \frac{1}{3}
yg nmr 2 kok awalnya 12? kan itu 6√2×√2?
akar 2 dkali akar 2 = 2
ohiyadeh hehe