Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T00:29:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A : hey, do u understand about dat study?
B: no, mark so difficult to me
A : me too, but the teacher is hot
B : Mann, don't u dare
A : what? Don't u think about it too?
B : o god, don't think we're same dude
A : don't be lied, she's hot, isn't she?
B : hm yeah I know
A : hahaha I knew it
B : shut up!
2014-08-21T00:31:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A: Hy Nana~ What are you doing ?
b : Hi~ I do my homework . Can help me ?
a. Sure~ Why not ? let me see.
b : How cant this be like this ?
a: this one ? you can tie here and add some glue then it's done . this is the one simple thing .
b; Thank you for your help Nana~ ^^ .

Okay that's all ..