Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T00:00:33+07:00
Lebih baik perempuan tidak terlibat langsung dalam militer, karena secara biologis memang kaum pria lebih kuat, tapi kaum wanita dapat memberi kontribusi militer dari balik layar, misalnya dengan menjadi perawat perang, atau membuat senjata, dll. Karena kemiliteran bukan hanya di lapangan saja, tapi juga banyak hal penting yang dikerjakan tanpa memerlukan fisik yang kuat.
2014-08-21T00:02:00+07:00
Di balik kelemahan fisik perempuan tersimpan keuatan dan keberanian. banyak kaum perempuan yg terjun di dunia militer dan sukses mereka melebihi kau. lelaki, militer bukan hanya untuk laki laki tetapi perempuan juga mamu bahkan prestasinya di militer melebihi lelaki