Jawabanmu

2014-08-20T23:59:14+07:00
1. 0
2. 2 1/4
3. 5 7/20
4. 5 11/20
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T00:13:06+07:00
1) 1 \frac{1}{2} - 1\frac{6}{12}= \frac{3}{2}-  \frac{18}{12}= \frac{18-18}{12}= \frac{0}{12}=0

2) 2 \frac{2}{3}- \frac{5}{12}= \frac{8}{3} - \frac{5}{12}= \frac{32-5}{12}= \frac{27}{12}= \frac{9}{4}=4 \frac{1}{2}

3)  \frac{23}{4}-  \frac{2}{5}= \frac{115-8}{20}= \frac{107}{20}=5 \frac{7}{20}

4)  5\frac{3}{4}-  \frac{2}{10}= \frac{23}{4}- \frac{1}{5}= \frac{115-4}{20}= \frac{111}{20}=5 \frac{11}{20}

semoga membantu :)