Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T23:31:39+07:00
Rumusnya itu tinggal pohon / pohon = tiang / tiang
Pohon asli / pohon bayangan = tiang asli / tiang bayangan
= Pohon asli / 15 = 5,2/6,5
Pohon asli = 12 meter

Pokonya tinggal pohon / pohon = tiang / tiang atau asli / asli = bayangan / bayangan
1 5 1
2014-08-20T23:31:50+07:00
Pohon/bayangannya = tiang/bayangannya
p/15 = 5,2/6,5
p = (15 * 5,2)/6,5 = 12 m

moga bener..