Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T23:25:27+07:00
224 faktorisasi prima = 2 x 2 x 2 x 2 x 2 x 7
faktor prima = 2 dan 7
75 faktorisasi prima = 3 x 5 x 5
faktor prima = 3 dan 5
48. faktorisasi prima = 2 x 2 x 2 x2 x3
faktor prima = 2 dan 3
itukan jalannya , coba aja kamu kalikan , memang seperti itu hasilnya
224 faktorisasi = 2x4x4x7
kalau 4 itu bukan bilangan prima, yg diminta faktorisasi prima , jadi pembagi harus bilangan prima
maaf salah kirim
2014-08-20T23:37:31+07:00
A. 224 
faktorisasi prima dr 224 = 2x2x2x2x2x7
faktor primanya = 2 dan 7
b. 75 
faktorisasi prima dr 75 = 3x5x5
faktor prima nya = 3 dan 5
c. 48 
faktorisasi dr 48 = 2x2x2x2x3
faktor primanya = 2 dan 3
 ^^
1 3 1