Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T23:18:54+07:00
Karena hanya waktulah yang bisa mengungkapkan suatu sejarah. Data-data, dokumentasi, semuanya ada dan tersimpan karena ada masa yang benar-benar pernah dialami dan terjadi. makadari itu waktu merupakan hal penting dari suatu sejarah yang ada.
13 4 13
Karena sejarah itu berkesinambungan, apa yang terjadi dimasa lampau dapat dijadikan gambaran bagi kita untuk bertindak di masa sekarang dan untuk mencapai kehidupan yang lebih baik di masa mendatang.
2014-08-20T23:38:35+07:00
Karena sejarah terbentuk dari waktu lampau maka periodisasimenjadi teknik utama dalam penelitian sejarah
7 4 7