kalo plus gadikurungin yah?
nggak
klo yg a + (b + c) kaya gimanah tuh? apa kaya gini misalkan 7 + (-12) = 7 + (-15) = 2 betul gak??
klo -5 + -10 hasilnyab brpah sih?
-15

Jawabanmu

2014-08-20T23:06:54+07:00
Itu yg tabel pertamanya (a+b)=1+(-6) gitu aja jadi misalnya a tambah ya tulis a nya berapa gitu ngerti ga._.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T23:19:11+07:00
Kolom pertama: a+b= 1+(-6)
: b+a= -6+1
: (a+b)+c=1+(-6)+(-11)
: a+(b+c)=1+(-6-11)
ya kira² kaya gitu semoga bisa membantu
ya trimakasih