Jawabanmu

2014-08-20T22:53:49+07:00
Bilangan masuk akal (bilangan bulat dan tdk sama dgn 0)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T22:54:18+07:00
Bilangan yang bisa dinyatakan dalam bentuk a/b, dimana b bukan 0. Jadi yang bukan termasuk bilangan rasional adalah bentuk akar dan imajiner(akar negatif).
gabungan bilangan pecahan dan bilangan bulat disebut bilangan rasional
Iya, misalnya 7 itu bisa dinyatakan dengan 14/2, atau 0.5 dengan 1/2 begitulah
tx penjelasan.
kopas internet