Jawabanmu

2014-08-20T23:01:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
kata kerja transitf : 1. Sang semut melihat kepompong. 2. Saya sedang menulis surat. 3.adik sedang mendengarkan lagu. 4. Mereka mempresentasikan tugas nya. 5. dia menendang bola.  Kalimat Pasif 1. sebuah kepompong dilihat sang semut. 2. Surat itu ditulis oleh saya. 3. Lagu itu sedang di dengarkan oleh saya 4. Tugasnya dipresentasikan mereka. 5. Bola ditendang dia.
7 3 7
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T23:16:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Tono menendang kucing di luar rumah kucing ditendang oleh Tono di luar rumah
2. adikku meminjam bukuku
bukuku dipinjam oleh adikku
3. para polisi akan mengejar pencuri
pencuri akan dikejar oleh para polisi
4. musuh mendorong Dian ke sungai
Dian didorong oleh musuh ke sungai
5. orangtuaku selalu menyayangi aku
aku selalu disayangi oleh orangtuaku
8 4 8
atas kalimat aktif dan bawah kalimat pasif