Jawabanmu

2014-08-20T22:55:39+07:00
Menurutku kalau sudut pandang itu masih secara khusus menilainya/ menanggapinya tetapi kalau gagasan itu menilai secara umum atau menilai sesuatu dengan melihat segala aspek. jadi gagasan itu sama aja kayak inti. gagasan udah mencakup keeluruhan aspek la gitu, udah mencakup keseluruhan dr sudut pandang. kalo menurutku sih begitu. semoga bermanfaat :)
kalo ada kata2 "menurut saya,...." itu termasuk gagasan atau sudut pandang ya:)
kata 'menurut saya' itu termasuk opini bisa juga sih sudut pandang .
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T23:11:17+07:00
Sudut pandang adalah cara kita untuk menilai baik atau tidaknya suatu cerita atau sifat manusia mulai dr yg terkecil smpai yg terbesar, sedangkan gagasan seperti kalimat pokok atau ide pokok dalam suatu kalimat atau cerita
2 4 2