Jawabanmu

2014-08-21T01:29:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memacu perburuan bahan baku yang dibutuhkn industri. kebetulan indonesia memilikinya
24 3 24
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T05:37:21+07:00
Pada waktu itu inggris sudah berevolusi dalam industrinya sehingga mereka mencari bahan2 yang murah sehingga menguntungkan mereka,maka bangsa eropa pun mulai melakukan ekspansi ke seluruh dunia untuk menemukan bahan baku industri
51 4 51
#DARMAWAN8899 Emang bocah tol0l yang tidak berpendidikan
tadi gwe lihat soal lain jawabannya gitu terus emang t0lol
thanks
Maaf saya hanya menjawab sepengetahuan saya,soalnya itu cerita guru saya juga.Maaf jika saya salah
knp