Jawabanmu

2014-08-20T22:49:13+07:00
Kalau co2 berperan yaitu sebagai bahan pembuat makanan atau fotosintesis. jadi co2 diserap dan dengan bantua sinar matahari membuat makanan untuk tumbuh kembang tumbuhan .
Jawaban paling cerdas!
  • Atw
  • Gemar Membantu
2014-08-20T23:12:45+07:00
CO2 merupakan salah satu bahan utk berfotosintesis. CO2 akan masuk ketumbuhan melalui stomata pada daun, lalu bereaksi dengan air dibantu oleh klorofil dan sinar matahari, setelah bereaksi maka akan membentuk suatu bahan makanan
1 5 1