Jawabanmu

2014-08-20T22:35:01+07:00
Masih bergantung pada alam
masih banyak menggunakan SDA
mayoritas kerjanya agraris
pendidikanya rendah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T22:37:06+07:00
Ciri-ciri negara berkembang antara lain sebagai berikut : 
1. Pertanian termasuk peternakan dan perikanan hanya untuk memenuhi kebutuhan sendiri dan keluarga.2. Pada umumnya aktivitas masyarakat menggunakan sarana dan prasarana tradisional.3. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi berdasarkan pengalaman dan lamban.4. Pendapatan relatif rendah.5. Pendidikan penduduknya rata-rata rendah.6. Sifat penduduk kurang mandiri.7. Sangat tergantung pada alam.8. Tingkat pertumbuhan penduduk tinggi9. Angka harapan hidup rendah.10. Intensitas mobilitas rendah.
1 5 1