Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T22:14:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena mempunyai mata uang sendiri, mempunyai peraturan sendiri, mempunyai kekuasaan sendiri, dll dan karena VOC terletak di indonesi yang adalah sebuah negara
2 4 2
2014-08-20T22:56:16+07:00
Benar. karena di dalam negara indonesia terdapat voc yang merupakan suatu organisasi besar yang memiliki undang undang sendiri

1 2 1