Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T22:06:57+07:00
Yang harus kamu lakukan adalah memberi tahu dia dan membimbing dia agar dia sellalu ingat kepada Tuhan-Nya dan agar selalu senantiasa beribadah kepada Tuhannya
sebaiknya yang kamu lakukan adalah mengajar obi atau mengajaknya untuk membaca Al -qur'an
2014-08-20T22:07:13+07:00
Sebaiknya yang kamu lakukan  adalah mengajak obi untuk belajar membaca Al-Qur'an. Dan memberikannya nasehat