Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T21:58:31+07:00
Karena adanya perombakan eritrosit di hati. Hemiglobin terdiri dari hemin dna globin. Hemin dirombak menjadi bilurbin&biliverdin (zat warna empedu) bilirubin dengan urobilin akan memberi warna pada urine dan feses
2 3 2
2014-08-20T21:59:26+07:00
Sedikit cairan empedu (sisa-sisa) akan terbuang, maka dari itu urin tersebut bersamaan dengan cairan itu sehingga urin menjadi berwarna kuning .