Jawabanmu

2014-02-12T22:49:58+07:00
Charle Darles = ldiot Irasionalist
Sumbernya: pak guru sejarah saya. Jadi kata beliau, Charles Darwin mengatakan bahwa manusia berasal dari kera. Kera itu berevolusi dan sebelum menjadi manusia, menurut Darwin, kera itu mengalami mata rantai yang terputus(the missing link). Teori ini diperdebatkan, dan ada yang memanfaatkan teori ini untuk kepentingan politik makanya teori ini terkenal sampe sekarang , meski pada akhir hayat hidupnya, Charles Darwin menarik/mengundurkan semua teori yang dibuatnya, termasuk teori ini.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T22:50:46+07:00
Menurut saya teori darwin itu salah, karena kalau dihubungkan pd al-qur'an surah al-baqarah ayat 30 jelas bahwa Allah menciptakan manusia, bukan kera. kalaupun manusia berasal dari kera mungkin sekarang harusnya kera sudah punah, tp buktinya kera masih ada?
1 5 1