A) 4/5 x 2 1/6 x 3 2/5 = ........
b) 4/6 x 3 1/6 x 2 2/3 = .........
c) 5/12 x 3 2/8 x 1 1/3 = .......

tolong bantuannya :)

2
b) 4/36 x 4/3 = 16/108 = 4/27
a) 4/5 x 13/6 x 17/5 = 884/150 = 442/75
b) 4/6 x 19/6 x 8/3 = 608/108 = 152/ 27

Jawabanmu

2014-02-12T22:52:58+07:00
A) 4/5 x 2/6 x 6/5 = 8/30 x 6/5 = 48/150 = 24/75
ini salah...
yg benar mana ?
yg di komentar ada. soalnya tadi itu 2 (dikali)1/6 atau 2( spasi)1/6?
makasih yah :)
sama-sama :) maaf kalau tidak banyak membantu. f(^-^")
Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T23:05:06+07:00
A) 4/5 x 2 1/6 x 3 2/5 = 4/5 x 13/6 x 17/5 = (4 x 13 x 17)/(5 x 6 x 5) = 884/150 = 5 134/150 B)4/6 x 3 1/6 x 2 2/3 = 2/3 x 19/6 x 8/3 = (2 x 19 x 8)/(3 x 6 x 3) = 304/54 = 5 34/54 = 5 17/27 C)5/12 x 3 2/8 x 1 1/3 = 5/12 x 26/8 x 4/3 = 5/12 x 13/4 x 4/3 = (5 x 13 x 4)/(12 x 4 x 3) = 260/144 = 1 116/260 = 1 29/65
1 5 1