Jawabanmu

2014-08-20T21:52:54+07:00
Menghasilkan Bnyak Prtanian Krena tanah Di Indonesia Subur
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T21:54:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hasil tanamnya bagus dan layak dijual karena tanah subur, banyak hasil panen, petani tidak merugi
1 5 1