Jawabanmu

2014-08-20T21:50:37+07:00
Air, empedu, garam, urea, asam urat, amonia, obat2an, asam klorida, potasium, sodium, gula, nitrogen, fosfor, kreatinin, asam sulfat
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T21:52:16+07:00
- Air (kurang lebih 95%)
- Ureum, asam urine, amoniak (sisa perombakan protein)
- garam mineral (terutama garam dapur)
- zat warna empedu (yang menyebabkan warna kuning pada urine)
- zat-zat yang berlebihan dalam darah, misal : vitamin, obat-obatan
1 5 1