Jawabanmu

2014-08-20T21:57:06+07:00
Wayang adalah seni pertunjukkan asli Indonesia yang berkembang pesat di Pulau Jawa dan Bali. Selain itu beberapa daerah sepertiSumatera dan Semenanjung Malaya juga memiliki beberapa budaya wayang yang terpengaruh oleh kebudayaan Jawa dan Hindu.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-21T01:27:33+07:00
Asal wayang kulit dari yogyakarta
keunikannya adalah bagus dan cocok untuk di lihat 
3 4 3