Apa akibatnya jika seseorang tidak memiliki keimanan dan ketakwaan kepada tuhan yang maha esa

2
akibatnya hidupnya itu tidak pada jalan yang benar. susah pasti disetiap sela-sela hidupnya. Dia tidak kokoh,, labil,, sesat dlll

Jawabanmu

2014-08-20T21:46:36+07:00
Akan terjerumus ke jalan yang salah
3 5 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T21:48:03+07:00
Pergaulan bebas, bertingkah atau berlaku semena mena, tidak rasa hormat kepada orang lain atau orang yang lebih tua dll
5 5 5