Jawabanmu

2014-08-20T21:47:22+07:00
Besaran pokok adalah besaran yang menjadi dasar dari besaran turunan.
besaran turunan adalah besaran yang merupakan bagian turunan dari besaram pokok
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T21:48:03+07:00
Besaran pokok merupakan besaran yang sudah ditetapkan terlebih dahulu dan tidak diturunkan dari besaran lainnya sedangkan besaran turunan adalah besaran yang diturunkan dari besaran pokok
1 5 1