Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T21:41:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Todaro mengemukakan bahwa suatu negara berkembang mempunyai ciri-ciri sebagai berikut. (a) Ketergantungan dan dominasi pada negara maju. Ketergantungan di sini bisa pada sumbangan (piutang), teknologi, suplai sumber daya alam, ataupun bantuan tenaga-tenaga ahli. (b) Tingkat pertumbuhan dan ketergantungan penduduk tinggi (c) Tingkat pengangguran yang tinggi, masalah ini adalah umum pada negara-negara berkembang hal ini akan membawa dampak pada banyak hal seperti, kriminalitas dan gejolak-gejolak sosial lainnya. (d) Masih menggantungkan pada sektor pertanian, dan negara tersebut belum sempat mengembangkan sektor-sektor yang lain. Seperti sektor industri yang masih tertinggal jauh. (e) Taraf kehidupan yang rendah (f) Tingkat produktivitas rendah
5 4 5
2014-08-20T21:45:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. pertanian termasukp perternakan dan perikanan hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.
2. pada umumnya aktivitas masyarakat menggunakan sarana dan prasarana tradisional.
3 perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi berdasarkan pengalaman dan lamban.
4. pendapatan relatif rendah.
5. pendidikan penduduknya rata2 rendah.
6. sifat penduduk kurang mandiri.
7. sangat tergantung pada alam.
8. tingkat pertumbuhan penduduk tinggi.
9. angka harapan hidup rendah.
10. intensitas mobilitas rendah.