Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T21:39:59+07:00
Tinggi monumen di TV / Tinggi Monumen asli = Lebar Monumen TV / Lebar asli
=  10/Tinggi asli = 4 / 10
Tinggi asli = 100/4 = 25 meter

2 3 2
2014-08-20T21:41:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
10 cm = ?
4 cm = 1000 cm
1000 cm : 4 cm = 250 cm
10 cm (tinggi) x 250 cm = 2500 cm
tingginya adalah 25 m/ 2500 cm