Jawabanmu

2014-08-20T21:35:08+07:00
Seperti cinlok lah gitu
Memelihara Lingkungan Supaya Tidak Cepat Punah / Habis
cinta lingkungan berarti kita bisa menjaga ataupun merawat lingkungan itu dengan baik agar selalu subur, segar (tidak mati)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T21:36:05+07:00
Cinta terhadap lingkungan, kecintaan tersebut bisa digambarkan dg cara merawat lingkungan tersebut, dr cinta lingkungan bisa menumbuhkan rasa sayang dn cinta trhdap lingkungan skitar