Jawabanmu

2014-08-20T21:37:18+07:00
Unsur bangun kongruen adalah bentuk dan ukurannya sama
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T21:37:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Besar, bentuk dan ukuran harus sama, sudut2nya harus sama... jika hanya bentuknya yg sama namanya sebangun
1 5 1