Jawabanmu

2014-08-20T21:36:04+07:00
1. untuk menawar racun
2. fungsi pencernaan
3.fungsi penyimpanan
4.fungsi metabolisme
5. fungsi produksi
6.imunitas
1. Menyimpan gula dalam glikogen
kalo untuk merasa,iya bukan yah kak?
menghasilkan zat warna empedu
Iya kali ya Lesa haha
tapi iya kan kak?hahaha
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T22:13:25+07:00
1. penghasil cairan empedu
2. penawar racun
3. tempat penimbunan gula dlm bentuk gula otot (glikogen)
4. tempat pembentukan protrombin
5. tempat pengubahan provitamin A menjadi vitamin A
6. tempat pembentukan urea yg berasal dari pemecahan protein
7. tempat pembentukan sel darah merah pada janin dan berperan dlm penghancuran sel darah merah
3 3 3