Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T21:33:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena pancasila merupakan pandangan dan pedoman hidup bagi bangsanya dalam bertingkah dan berperilaku
2 4 2
2014-08-20T21:34:43+07:00
Pancasila Sebagai Way of Life bangsa Indonesia merupakan asas Dasar dan landasan utama dalam Pemberdayaan Masyarakat, termasuk memerangi bahaya Narkoba.
1 2 1