Jawabanmu

2014-08-20T21:30:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Flora adalah tumbuhan
fauna adalah binatang
sudah tahukan mana tubuhan mana binatang? :)
yang ditanya penyebaran nya banng bukan aRTiNya kalau itu aku sudah tahu artinya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T21:30:41+07:00
Flora : tumbuhan
 pohon rambutan, bunga anggrek, bunga raflesia, dll
fauna : hewan
 kangguru, gajah, harimau, singa, badak, ular , dll
flora: tumbuhan
fauna: hewan
lebih banyak lagi dong kak
bunga mawar, pohon jati, kaktus (flora)
cindrawasih, anoa, komodo, (fauna)