Jawabanmu

2014-08-20T21:31:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.selalu berprinsip dengan ajaran agamanya masing masing.. dangan tekun
2. selalu melakukan hal baik di sekolah
3.menaati guru, dan sopan terhadap guru
4. mendalami ilmu yang di berikan oleh sekolah
5.memahami materi yang ada
6.dapat di percaya oleh eman
7.dapat berhubungan baik dengan teman
8.dan pastinya selalu berdoa setiap selesai dan sebelum melakukan apapun pekerjaan yang sudah di kerjakan :)

 mungkin itu saja menurut saya, kurang salahnya mohon di maafkan yaa:)
6 4 6
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T21:42:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. selalu awali sesuatu dengan doa agar semua berjalan lancar sesuai kehendakNya
2.patuhi dan hormati orang tua guru dan kakak kelas atau semua yg lebih tua dari kita
3. jikalau ada event buat bersih bersih/ yg lainnya ikutlah berpartisipasi
4. beri salam/ sapaan kepada siapapun yg lebih tua dr kita bahkan yg lebih muda juga harus contoh: teman mama papa kita, tetangga,teman seusia atau adekan kita. jgn hanya main hp, gadget dll.
5.berbuat baik dan mau membantu siapapun.
kalo menurut aku itu aja sih yg paling penting dan dasar . semoga bermanfaat ya :)


5 4 5