Jawabanmu

2014-08-20T21:28:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Meningkatkan kualitas SDM guna meningkatkan berbagai sektor kehidupn.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T21:30:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Meningkatkan kriteria yang dibutuhkan agar menjadi negara maju (mayoritas industri & jasa, iptek tinggi, pendapatan tinggi, persebaran penduduk di kota, tingkat kesehatannya tinggi, dll.)
1 5 1