Jawabanmu

2014-08-20T21:26:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika terlalu lama dan keras telinga akan sakit
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T21:34:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Radiasinya bisa membuat panas sel tubuh, lebih bahaya lagi kalau radiasinya sampai ke otak bisa lama kelamaan kena kanker. HF bluetooth yang biasa di pakai di telinga bisa mengurangi kepekaan pendengaran (rada tulilah) pokoknya gak baik, terkadang bentuk headset yang tidak simetris dengan telinga bisa mengakibatkan otot-otot dan saraf sekitar telinga mengencang, ini bisa terjadi pada headset kabel biasa tapi yang materialnya plastik keras, coba aja pakai sekitar kurang lebih 12 jam atau kurang telinga akan terasa sakit dan otot sekitar telinga akan panas dan sakit saat di sentuh. Ini pengalaman pribadi.
adak efeknya
iya, pemakaian masa panjang. kalo buat denger lagu doang aku rasa sama saja, karena saat mendengarkan-kan bluetoothnya nyala, tapi saranku jangan terlalu lama memakai headset, lebih baik mendengarkannya seperti biasa saja.
gagngu org klo g pakai head set kk
iya sih, tapi kan lebih aman adek :3
ty