Jawabanmu

2014-08-20T21:30:34+07:00
Subjact favorite bahasa indonesia
guru pembimbingnya itu ibu rachma 
paling asik, paling betah kalo pelajaran ini
kami akan selalu pintar bersama

*maaf kalo gak nyambung
lirik lagu siapa suka hati
lirik lagunya apa :3
lirik lagu siapa suka hati
2014-08-20T21:41:08+07:00
Ini nadanya jkt48 yang manatsu so good
pelajaran indonesia
pasti kami yang menguasai
karena kami cerdas dan hebat
gurunya cantik
namanya bu rachma
kelompok kami bisa
pantang menyerah

#maaf klu nggk nyambung
duh aku gatau lagunya tuh :3 hehe
cari aja browsing di internet klu nggk tau pake nada lain aja yang menurut km enak
itu dimulai dari reff atau apa ?
y dr reff