Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T21:24:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Damai dan Tenang,karena hanya beberapa orang yang boleh mengikutinya .
yang itu jawabannya saya...
ohh kalo yang @trianita itu ppki apa bpupki
Dua duanya . sama aja.
ohh th
*thx
2014-08-20T21:44:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Damai karna saat itu masyarakat hanya IDHEM sama pemimpin . hehheheheh