Jawabanmu

2014-08-20T21:25:00+07:00
Keunikan dari gerak tarinya,kostumnya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T21:27:32+07:00
Banyak keunikan dan dan kegeberagamaan tarian di daerah masing masing, semua mempunyai hikmah masing masing..

 di lain sisi tarian di daerah masing masing mempunyai bentuk tarian yang khas dengan daerahnya.. dan keberagaman ini jangan sampai memudar di negara kita :)

 mungkin itu saja menurut saya, kekurangan dan salhnya mohon di maafkan yaaa:)
1 5 1