Jawabanmu

2014-08-20T21:21:52+07:00
Aku berjalan
aku berlari
aku menangis
aku terjatuh
aku Mencuci mobil
aku makan nasi
aku minum jus
aku jalan ke sekolah
aku mengendarai mobil
aku lergi ke mall
aku pulang ke rumah
dll

sorry bajak
yang bener itu aku menagis,aku tersandung,aku diam,aku berjalan,aku terrtawa,aku sedih,aku jalan,aku jatuh
kaka,klo yang awalnya pake kata DI itu apa?
maksudnya??
  • lesa
  • Gemar Membantu
2014-08-20T21:22:02+07:00
- Lagu itu DIdengar Nimas
- Tempe itu DIgoreng Rani
kaya begitu bukan contohnya?maap kalo salah
kalau aki sih dia ajarin giru aki gak kayak gitu
kalo aku di ajarin nya yang pakai awalan DI itu untuk membuat kalimat kata kerja aktif intransitif