Jawabanmu

2014-08-20T21:24:04+07:00
Hidup bertetangga itu merupakan salah satu budaya yang harus dikembangkan, bukan hanya untuk kelangsungan hidup berbudaya.
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T21:24:15+07:00
Karena kita adalah makhluk sosial yang hidup saling membutuhkan orang lain . setiap manusia pasti mempunya kelemahan dan kelebihan . maka dari itu marilah kita saling menutupi untuk menjadi lebih baik
karena kita makhluk sosial dan kita hidup di dunia saling membutuhkan satu sama lain..