Jawabanmu

2014-08-20T21:27:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Selalu berdoa kepada tuhan , karena atas berkat tuhan kita bisa melakukan pekerjaan dengan baik . jika ada rintangan dan hambatan datang selalu menghadapi dengan sabar dan tegar walaupun berat rasanya dijalani ..
8 2 8
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T21:34:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Selalu berusaha dan pantang menyerah,berdoa kepada Allah supaya diberi kemudahan di dalam apa yang kita kerjakan.
Bangkit dari kegagalan yang telah terjadi pada diri kita,
Mengoreksi kesalahan yang membuat kita ada masalah dan memperbaiki kesalahan itu agar menjadi lebih baik.
25 4 25