Kan Gelas diletakkan diatas kertas.

1.bagaimana keadaan gelas pada saat kertas ditarik secara perlahan?
2.bagaimana keadaan gelas pada saat kertas ditarik secara perlahan?
3.samakah hasil antara keadaan gelas,jika kertas ditarik dengan perlahan atau ditarik secara cepat?
4.jika hasilnya berbeda,apa yang mengakibatkan hal tersebut?


terimakasih..

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T21:17:27+07:00
1. (kalo maksudnya saat ditarik secara cepat) maka gelas tsb akan diam di tempatnya.
2. gelas tsb akan mengikuti kertas.
3. keadaan gelas berbeda di kedua tarikan.
4. Hukum Newton satu, " Benda yg diam akan tetap diam bila resultannya 0 dan benda bergerak akan tetap bergerak bil resultannya 0"
37 4 37
2014-08-20T21:19:32+07:00
1. kertas dan gelas akan tetap
3.beda
4. karna saat kita tarik cepat gaya nya lebih besar begtupun sebaliknya
11 4 11