Jawabanmu

2014-08-20T21:18:18+07:00
 Negara yang kacau . indonesia saat ini sedang dalam keadaan yang kurang baik akibat perbedaan pendapat dalam pemilu yang menyebabkan banyak demo yang terjadi dan hubungan antar masyarakat kurang hangat .
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T21:19:33+07:00
Menurut saya indonesia termasuk negara berkembang karena indonesia masih membangun atau baru membangun Insprastruktur inspratukstur ekonomi,pertahanan,layanan sosial dll. Juga karena indonesia masih memiliki potensi untuk terus maju dan berkembang menjadi negara yg lebih Baik
2 5 2