Jawabanmu

2014-08-20T21:13:13+07:00
Dapat memudahkan negara lain untuk mengadu domba kan suatu negara agar negara tersebut
menjadi terpecah belah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T21:17:11+07:00
Negara ini menjadi tidak terkontrol, karena tidak ada yang dapat di contoh (pedoman) oleh rakyatnya, Dasar Negara juga berfungsi sebagai alat pemersatu antar bangsa dan ras atau agama, oleh karena itu dibuatlah dasar negara. Bila tidak, Negara kita akan menjadi kacau (mencang-mencong) karena tidak ada yang bisa dicontoh dan diikuti dari Negaranya. Itu mnrt saya. (maaf bl tdk sesuai)
3 4 3