Jawabanmu

2014-08-20T21:09:39+07:00
Kalau menggunakan pengurangan pada sifat komutatif hasilnya berbeda.
contoh:
5-4 = 1
4-5 = -1

assosiatif

5- (8-9) = 5-1 = 4
(5-8) -9 = -3-9 = -12
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T21:10:09+07:00
Jawabanya untuk asosiatif YA, untuk Komutatif TIDAK
Bukti :
Asosiatif :
2*8-2*6 = 16 - 12 = 4
Bentuk asosiatif : 2*(8-6) = 2*2 = 4 <-hasilnya sama

Untuk Komutatif = 7-5 = 2
Ditular = 5-7 = -2 <-hasilnya berbeda

Semoga membantu
2 5 2