Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T21:06:32+07:00
Garis lintang adalah garis khayal yg melintang melingkari bumi
Garis Bujur adalah garis khayal yg menghubungkan kutub utara dan selatan
1 5 1
2014-08-20T21:10:21+07:00
Garis lintang adl garis khayal yg melintang dari barat - timur untuk menentukan iklim
garis bujur adl garis khayal yg melintas dari utara -selatan utk menentukan waktu

maaf klo kurang tepat ya :)