Jawabanmu

2014-08-20T21:04:38+07:00
- indonesia sebagai jalur transit internasioanal
-sebagai jalur lalu lintas internasional
-sebgai objek wisata transportasi
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T21:05:05+07:00
1. Meningkatkan jasa transportasi darat,laut dan udara
2. Sebagai obyek wisata
3. Mendapat dampak perkembangan teknologi transportasi dr negara maju
4. Banyak pengunjung luar naik transportasi dalam indonesia
2 5 2