Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T21:01:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Dapat menciptakan kehidupan bernegara dan berbangsa yang ideal menurut bangsa Indonesia dan lain sebagainya. pokoknya yang baik2. hehe
2014-08-20T21:04:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebagai pedoman dalam melaksanakan kegiatan sehari2 untuk disesuaikan dengan nilai2 yang terkandung didalamnya.